Sambangi Warga Minas Jaya Yang Tengah Berada di Warung, Begini Curhatan Warga Dalam Giat Jum'at Curhat Polsek Minas 

Jumat, 25 Agustus 2023 - 09:46:31 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH melalui Kanit Lantas AKP Enda Sopandi beserta para Panit dan Bhabinkamtibmas Polsek Minas melakukan giat Jumat curhat disalah satu warung di Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (25/08/2023) pagi.

Dalam giat kali ini warga menyampaikan bahwa mereka ingin sewaktu hari pasar, Personil Polsek Minas melakukan patroli jalan kaki disekitar Pasar untuk antisipasi copet.

"Masyarakat juga ingin setiap pagi pihak Kepolisian bisa lebih Intens dalam mengatur persimpangan yang ramai masyarakat untuk beraktifitas untuk mengurangi laka lantas di Minas ini. Warga juga ingin kegiatan Jumat curhat ini selalu di laksanakan," imbuh AKP Enda Sopandi.

Menanggapi curhatan Masyarakat tersebut Kanit Lantas Polsek Minas menyampaikan pihaknya akan meningkatkan patroli jalan kaki setiap hari pasar.

"Menanggapi tentang permintaan masyarakat tentang agar Polri lebih intens dalam menjaga simpang sewaktu ramai Masyarakat, kita akan lebih meningkatkan tentang Strong Point di pagi hari agar dapat mengurangi tingkat laka lantas," katanya.

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat bersama Kanit Lantas,Panit dan Bhabinkamtibmas Polsek Minas yaitu untuk menunjukkan kehadiran Polri ada ditengah masyarakat dan berinteraksi langsung dengan Masyarakat serta mendengarkan apa saja permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat di Kec. Minas dan memberikan pesan - pesan Kamtibmas agar bersama- sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kecamatan Minas.

"Apabila ada terjadi gangguan Kamtibmas agar menghubungi Bhabinkamtibmas dalam selaku Pembina Harkamtibmas di wilayah Binaannya," tukasnya.****

Laporan : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex